Game Elektronik Populer – Mereka Tidak Hanya Untuk Anak -Anak Lagi

135 views

Hours.medialova.com – Game elektronik populer – mereka tidak hanya untuk anak -anak lagi, Superheroes Battle Monsters dan Space Invaders di Game Aksi Cepat. Pemain mengambil peran sebagai pahlawan super ini dalam pertempuran epik.

Di game lain pemain balap mobil, kapal, sepeda motor, helikopter dan pesawat melawan penjahat dan bahkan lebih sedikit lawan jahat untuk memenangkan balapan taruhan tinggi.

Judul game seperti Burnout3: Takedown, ESPN, NHL – 2K5, Silent Hill 4: The Room, Terminator 3: The Redemption, Donkey Kong 3, dan, Pokemon telah bergabung dengan leksikon nasional karena anak -anak telah berbondong -bondong ke iming -iming game elektronik.

Orang tua, guru, pengkhotbah dan politisi, telah mengkritik dan dalam beberapa kasus bahkan melarang permainan elektronik. Permainan elektronik telah disalahkan untuk nilai yang buruk, perilaku buruk dan bahkan kesehatan yang buruk. Jika Anda mendengarkan cukup lama, game elektronik bertanggung jawab atas semua masalah yang dialami anak -anak muda kita hari ini.

Satu hal yang pasti. Anak -anak mencintai mereka. Mereka membeli dan memainkannya dalam jumlah yang semakin meningkat. Permainan elektronik ada di sini untuk tinggal.

Orang -orang telah mencoba bermain game di komputer hampir sejak zaman komputer pertama. Pada awal tahun 1950, Claude Shannon, seorang ahli matematika dan insinyur, percaya bahwa komputer dapat diprogram untuk bermain catur dalam persaingan dengan manusia.

Baca Juga: Aplikasi Legit Penghasil Uang Rupiah & Pulsa Tanpa Modal

Dia menjadi tertarik dengan konsep kecerdasan buatan. Dalam mengejar ide -ide ini para peneliti dan ilmuwan merancang permainan mentah yang dapat dimainkan di komputer besar dan kikuk tahun 1950 -an dan 1960 -an.

Kumpulan Game Elektronik Populer – Mereka Tidak Hanya Untuk Anak -Anak Lagi

Game Elektronik Populer – Mereka Tidak Hanya Untuk Anak -Anak Lagi, Permainan elektronik aktual pertama sebagai produk konsumen dibangun sebagai game arcade yang dioperasikan dengan koin pada awal 1970 -an.

Baca juga; Beberapa Bisnis Paling Menjanjikan di Tahun 2022

Pada tahun 1971 Nolan Bushnell, Ted Dabney dan Al Alcorn membentuk perusahaan game pertama, Atari. Segera setelah mereka menghasilkan konsol game pertama dan game elektronik pertama mereka, Pong, sebagai game arcade. Pong segera berhasil.

Keberhasilan ini membuat Atari dan perusahaan lain mulai bekerja di konsol permainan kandang yang bisa terpikat pada perangkat TV. Atari merilis konsol rumah pertamanya pada tahun 1977. Soon Games dimasukkan ke dalam kartrid yang dapat diubah sesuai keinginan pemain.

Pada 1979, perusahaan, Activision, dibentuk oleh mantan desainer game Atari. Tujuan dari perusahaan baru ini adalah untuk fokus secara ketat pada perangkat lunak game.

Mereka memutuskan untuk meninggalkan pengembangan peralatan untuk memainkan permainan elektronik kepada orang lain. Ini adalah perusahaan pertama yang membangun bisnis mengembangkan dan menjual perangkat lunak game elektronik.

Dalam waktu singkat, serentetan perusahaan game bermunculan mencoba mengembangkan perangkat lunak untuk industri game elektronik bayi. Hasilnya adalah kekenyangan dari permainan yang tidak dikandung dengan buruk yang menghantam pasar.

Konsumen berpaling berbondong -bondong dan industri permainan elektronik rumah pudar menghantam selip.

Pada awal 1980 -an, game elektronik sedang dikembangkan untuk komputer pribadi. Grafik warna, kapasitas penyimpanan yang fleksibel dan prosesor tujuan umum membuat game lebih mudah dimainkan di komputer pribadi. Bisnis konsol game sudah mati.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Kartun yang Lagi Viral 2022

Pada akhir 1980 -an, dua perusahaan Jepang memperkenalkan generasi baru konsol game yang secara teknologi mampu menangani game elektronik baru yang diproduksi. Perusahaan -perusahaan ini adalah Nintendo dan Sega.

Konsol game ini memiliki kemampuan grafis yang melebihi sebagian besar komputer pribadi. Nintendo juga menawarkan fitur yang memungkinkan konsol merekam aksi game sehingga seorang pemain dapat menjeda aksi permainan.

Tepat di belakang Nintendo datang Game Boy, konsol game genggam. Konsol game menikmati kebangkitan popularitas selama tahun 1990 -an.

Generasi elektronik baru yang bahkan lebih canggih diperkenalkan pada tahun 2001. Konsol ini termasuk PlayStation2 dan Xbox. Permainan elektronik terus menjadi lebih kompleks dengan lebih banyak aksi dan lebih banyak grafik.

Game elektronik, hari ini, telah mencapai status bentuk seni. Mereka adalah kombinasi yang luar biasa dari permainan papan dan buku komik semuanya digulung menjadi satu media dengan grafik spektakuler dan audio yang menarik. Anehnya, sebagian besar game elektronik mirip dengan permainan papan.

Mereka memiliki satu dari dua tema sentral. Yang pertama adalah balap dan yang lainnya adalah area penangkap atau lawan. Mungkin karena kesamaan -kesamaan inilah permainan elektronik telah mulai menangkap khalayak yang lebih luas.

Karena permainan elektronik telah matang, mereka telah mulai menarik lebih banyak pemirsa yang matang. Awalnya permainan ini terutama mainan untuk anak laki -laki. Area pertumbuhan di industri permainan tidak lagi remaja laki -laki.

Ini adalah orang dewasa yang matang, baik pria maupun wanita. Banyak permainan papan paling populer telah diadaptasi dengan format game elektronik.

Di mana anak -anak muda mengaitkan konsol game ke set TV, orang dewasa bermain game di PC mereka, sering melawan pemain lain di seluruh internet. Kakek -nenek bermain game elektronik dengan cucu.

Mereka juga bergabung dengan klub game untuk bermain game elektronik di internet dengan warga senior lainnya di negara bagian lain atau setengah dunia. Banyak perusahaan game top bertaruh bahwa orang dewasa yang lebih tua adalah pasar pertumbuhan baru untuk industri game.

Gallery for Game Elektronik Populer – Mereka Tidak Hanya Untuk Anak -Anak Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.